Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Pelatih Barito Putera Ngamuk pada Wasit saat Menghadapi Persipura Jayapura

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 Maret 2018 | 21:56 WIB
Jacksen F Thiago memarahi wasit yang memimpin pertandingan antara Barito Putra kontra Persipura Jayapura di ajang Jakakaya Friendly Games 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018).
Youtube
Jacksen F Thiago memarahi wasit yang memimpin pertandingan antara Barito Putra kontra Persipura Jayapura di ajang Jakakaya Friendly Games 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018).

Sebuah peristiwa mengejutkan mewarnai pertandingan Jakajaya Friendly Games 2018 antara Persipura Jayapura melawan Barito Putra di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018).

Laga tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1 atas Barito Putera.

Di tengah laga, Pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago

Pada laga yang berhasil dimenangkan oleh Persipura Jayapura dengan skor 3-1 ini, kemarahan pelatih Barito Putra, Jacksen F Thiago, mewarnai pertandingan ini.

Insiden terjadi antara Jacksen F Thiago yang marah-marah dan protes pada wasit karena kepemimpinan wasit yang dinilai berpihak pada Persipura.

Dari pinggir lapangan terdengar jelas, Jacksen meminta agar wasit berlaku adil dan menjalankan tugasnya dengan baik.

(Baca Juga: Menpora Berharap Ada Penerus Egy Maulana)

"Saya hanya minta kamu kerja dengan baik dan jalankan tugasmu dengan baik," teriak Jacksen pada wasit.

Padahal pelatih asal Brasil ini akrab sebagai pelatih yang sabar dan juga sangat ramah.

Sebelum marah pada wasit garis dan juga wasit utama dipinggir lapangan, sebenarnya pelatih asal Brasil itu sudah terlihat kecewa dengan keputusan wasit yang dinilai membiarkan pemain Barito meskipun dilanggar.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.