Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Teco Lempar Pujian untuk Addison Alves

By Gangga Basudewa - Kamis, 15 Maret 2018 | 09:15 WIB
Penyerang Persija, Addison Alves, merayakan gol kontra Song Lam Nghe An bersama Fitra Ridwan, pada laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija, Addison Alves, merayakan gol kontra Song Lam Nghe An bersama Fitra Ridwan, pada laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya atas Song Lam Nghe An, Rabu (14/3/2018).

Addison Alves mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua di penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Eks penyerang Persipura Jayapura itu masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Rohit Chand dii babak kedua.

Gol dari Addison pun membuat Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku bangga dan berterima kasih kepada pemain asal Brasil tersebut.

(Baca Juga: Persija Jakarta Puncaki Klasemen Grup H Piala AFC 2018 Hanya Bertahan 75 menit)

“Soal Addison, dia bukan pemain baru kerja sama dengan saya di tiga klub, dua di Thailand dan sekarang di Persija,” kata Teco dalam jumpa pers seusai pertandingan di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

“Saya tahu benar-benar kualitasnya. Saya pikir kami sudah diskusi pas latihan. Kami tahu mereka akan main bertahan."

"Mungkin di babak kedua dia punya tenaga dan pemain Vietnam belum siap marking dia. Nah, hari ini terbukti, dia bisa cetak gol dan kami menang. Terima kasih Addison,” ujarnya.

Gol kemenangan Persija atas SLNA ini pun membuat dirinya bisa membuktikan keraguan yang selama ini diarahkan kepadanya. 

Hasil kemenangan ini mengantarkan Persija berada di peringkat kedua Grup H Piala AFC dengan total tujuh poin. Sementara itu, SLNA masih berada di puncak klasemen unggul selisih gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.