Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Song Lam Nghe An Terkesima dengan Atmosfer di SUGBK

By Muhammad Robbani - Kamis, 15 Maret 2018 | 13:29 WIB
  Para pemain Song Lam Nghe An tertunduk seusai kekalahan 0-1 pada laga Grup H Piala AFC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Song Lam Nghe An tertunduk seusai kekalahan 0-1 pada laga Grup H Piala AFC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

Media Officer Song Lam Nghe An, Dau Kach Le, terkesima dengan atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Dia kagum dengan dukungan yang ditunjukkan The Jakmania saat mendukung Persija pada pertandingan keempat fase Grup H Piala AFC 2018.

Persija menaklukkan Song Lam Nghe An 1-0 berkat gol Addison Alves.

Menurut Dau Kach Lee, hal semacam itu tak pernah dirasakannya dalam kompetisi sepak bola di Vietnam.

Hal itu diucapkannya untuk mewakili pemain-pemain tim tamu yang kesulitan berkomunikasi dengan pewarta karena kendala bahasa.

"Suasana pertandingan di sini sangat luar biasa," kata Dau Kach Le kepada BolaSport.com, di mixed zone seusai laga.

"Saya berharap bisa merasakan hal seperti ini di sepak bola Vietnam," ujarnya berharap sambil berlalu menuju bus tim yang hendak meninggalkan stadion.

(Baca Juga: 4 Tembakan, 3 Gol! Marko Simic Predator Ganas nan Efektif)

Pada pertemuan pertama kedua tim di kandang Song Lam Nghe An, hanya sedikit penonton yang menyaksikan langsung di stadion.

Pertandingan di Stadion Vinh, Vietnam, yang hanya berkapasitas 12 ribu orang itu tak banyak dihadiri suporter tuan rumah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.