Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Ramdani Lestaluhu Sebut Permainan Song Lam Nghe An Layaknya Sirkus

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Maret 2018 | 14:19 WIB
  Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).
AFC
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berusaha mempertahankan penguasaan bola dari hadadangan dua pemain Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, menilai Song Lam Nghe An FC bukan bermain layaknya tim sepak bola, melainkan sedang mempertunjukan sirkus.

Hal itu dikatakan Ramdani kepada BolaSport.com selepas Persija menang 1-0 melawan Song Lam Nghe An dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018) malam WIB.

Ramdani tampak kesal dengan gaya permainan dari tim asuhan Nguyen Duc Thang selama 90 menit jalannya pertandingan.

(Baca Juga: Besok, Pemain Naturalisasi di Indonesia Akan Bertambah Satu)

Para pemain Song Lam Nghe An terlihat sering mengulur-ngulur waktu dengan tergeletak di lapangan karena kesakitan.


Para pemain Song Lam Nghe An tertunduk seusai kekalahan 0-1 pada laga Grup H Piala AFC kontra Persija Jakarta di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Aksi tersebut tentunya membuat pemain Persija tampak kesal karena belum bisa mencetak gol hingga menit ke-90.

Walhasil tim asuhan Stefano Cugurra itu baru bisa menjebol gawang Song Lam Nghe An lewat sepakan keras Addison Alves pada menit ke-90+2 setelah wasit memberikan perpanjangan waktu sebanyak lima menit.

"Permainan mereka seperti sirkus, tidak profesional, dan gaya bermain mereka juga tidak fair," kata Ramdani kepada BolaSport.com.

"Mereka banyak sekali yang terjatuh, itu sangat tidak profesional. Masa bermain sepak bola seperti sirkus. Sedikit jatuh, sedikit jatuh," ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.