Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Mencetak Gol dari Dua Laga Terakhir, Ini Komentar Marko Simic

By Segaf Abdullah - Kamis, 15 Maret 2018 | 16:08 WIB
Pemain Persija, Marko Simic, berekspresi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Marko Simic, berekspresi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, mengaku kesulitan mencari celah di lini defensif Song Lam Nghe An.

Tercatat, Marko Simic gagal mencetak gol dalam dua laga beruntun Persija melawan Song Lam Nghe An dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2018.

Terkini, hanya nama Addison Alves yang terpancang di papan skor saat Persija mengalahkan SLNA dengan skor 1-0 di SUGBK, Rabu (14/3/2018).

(Baca Juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - Celoteh Kocak Riko Simanjuntak Saat Menuju Bus Pemain)

"Bek SLNA bermain bagus. Mereka mengawal saya dengan baik. Saya akui, mereka lawan yang kuat," ucap Simic kepada wartawan selepas pertandingan.

"Siapa pun yang mencetak gol tidak ada masalah. Yang penting, Persija meraih tiga poin," tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Adapun pada pertemuan pertama di markas SLNA, salah satu yang dikeluhkan Simic yakni, kualitas rumput Stadion Vinh yang buruk.

(Baca Juga : Persija Vs Song Lam Nghe An - Tanpa Bendera Palestina dan Yel-yel Kebencian, The Jakmania Patut Diacungi Jempol)

Meski begitu, saat itu Persija mampu menahan imbang sang lawan tanpa gol.

Terdekat, Persija akan melawan Bhayangkara FC pada laga pembuka Liga 1 musim 2018 di SUGBK, Jumat (23/3/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.