Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skuat Persija Berhasrat Lolos dari Fase Grup Piala AFC 2018

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 Maret 2018 | 20:15 WIB
 Skuat Persija saat menghadapi Song Lam Nghe An pada laga matchday keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018).
Media Persija
Skuat Persija saat menghadapi Song Lam Nghe An pada laga matchday keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan secara tidak langsung bahwa Piala AFC 2018 adalah kesempatan bagus untuk untuk memberi hal positif pada Curriculum Vitae (CV) pelatih dan pemain.  

Maka, pada Piala AFC 2018, awak Persija pun turut mengusung target pribadi.

"Ya, target yang dibebankan manajemen tidak terlalu tinggi di Piala AFC. Namun, pemain dan ofisial ingin minimal lolos dari fase grup," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, kepada BolaSport.com.

"Persija sudah 18 tahun tidak lolos ke Piala AFC. Selain menggembirakan Jakmania, ini juga kesempatan bagus untuk kami," tutur juru taktik asal Brasil itu.


Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, memberikan instruksi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Persipura Tak Akan Penuhi Kuota Pemain Asing dari Asia?)

Ditambah, turnamen kasta kedua antarklub Asia tersebut menjadi momentum bagi para pelatih dan pemain setiap peserta untuk dilirik lebih luas.

Adapun Persija masih menjaga kans untuk lolos dari Grup H. Pada klasemen sementara, Persija menempati urutan kedua dengan tujuh poin.

Pada laga terakhirnya, Persija menang tipis 1-0 lewat gol cantik Addison Alves di menit ketiga injury time babak kedua.

Dua laga tersisa Persija adalah partai kandang kontra Johor Darul Takzim (Malaysia) serta lawatan ke markas Tampines Rovers (Singapura).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.