Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Beri Ancaman untuk Egy Maulana Vikri

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 18 Maret 2018 | 14:35 WIB
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)
weszlo.com
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan ancaman kepada Egy Maulana Vikri andai tidak betah berada di Polandia.

Egy Maulana Vikri baru saja menjadi bagian dari salah satu klub kasta teratas Liga Polandia atau Esktrakasa, Lechia Gdansk.

Kontrak pemain asal Medan itu berdurasi tiga musim dan efektif per 8 Juli 2018.

Indra Sjafri pun turut hadir untuk menemani Egy menandatangani kontrak di Polandia pada Minggu (11/3/2018).

Kehadiran Indra Sjafri ke Polandia untuk menjadi saksi sejarah adanya pemain muda Indonesia yang memulai debut pro dengan berkarier di Eropa.

(Baca juga: Baru Main 39 Menit, Striker Naturalisasi Ini Jadi Korban Kejamnya Liga Thailand)

Mantan pelatih Bali United itu mengatakan, dia siap menembak Egy apabila selama tiga musim tidak betah berada bersama Lechia Gdansk.


Indra Sjafri bersama Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)(www.instagram.com/egymaulanavikri/)

Indra Sjafri pasti akan menyesal apabila Egy menyia-nyiakan kesempatan yang sangat berharga tersebut.

Ucapan yang dilontarkan Indra Sjafri itu sepertinya bukan untuk memastikan menembak Egy.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.