Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menpora Berharap Ada Pemain Indonesia yang Susul Egy Maulana Merumput di Eropa

By Stefanus Aranditio - Selasa, 20 Maret 2018 | 09:26 WIB
   Menpora Imam Nahrawi berbicara kondisi anggaran hingga target medali padaAsian Games 2018  di Istana Wakil Presiden, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (20/12/2017).
KEMENPORA
Menpora Imam Nahrawi berbicara kondisi anggaran hingga target medali padaAsian Games 2018 di Istana Wakil Presiden, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, menyampaikan pesan-pesannya setelah melakukan pertemuan dengan agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovicm dan ayah angkat Egy, Subagja Suihanm di ruang rapat lantai 10, Kemenpora, Senin (19/3/2018).

Pada pertemuan tersebut Dusan Bogdanovic menjelaskan beberapa poin penting terkait kotrak yang diterima Egy Maulana Vikri bersama klub barunya Lechia Gdansk.

Menurut Dusan, Egy sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan berbagai fasilitas yang terbilang baik di Lechia Gdansk.

"Tempat tinggal Egy merupakan sebuah flat (apartemen -red) tingkat dua. Flat tersebut pun memiliki fasilitas mewah yang akan membuat Egy betah tinggal di Gdansk," kata Dusan dilansir BolaSport.com dari situs resmi Kemenpora.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu Egy berkarier di Eropa.

"Saya mengucapkan, terima kasih atas perjuangan Pak Dusan dan Pak Subagja yang sudah mengantarkan Egy ke Polandia," kata Imam Nahrawi

(Baca juga: Demi Bali United, Milos Krkotic Tinggalkan Kontraknya di Klub Albania)

Menurut Imam, ini merupakan catatan sejaran yang penting bagi olahraga Indonesia khususnya sepak bola.

Bergabungnya Egy ke Klub Polandia ini membuat kita bangga dan gembira karena ini sejarah terbesar bagi Indonesia," ujar Imam.

Lebih jauh lagi, Imam berharap akan ada talenta muda selanjutnya yang menyusul Egy berkarier di Eropa.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.