Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persija Harus Bantu Marko Simic Tampil Maksimal di Laga Kontra JDT

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 8 April 2018 | 13:31 WIB
 Marko Simic selebrasi usai mencetak gol pertama Persija Jakarta ke gawang Arema FC dalam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.
INSTAGRAM.COM/PERSIJAJKT
Marko Simic selebrasi usai mencetak gol pertama Persija Jakarta ke gawang Arema FC dalam Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) malam WIB.

Marko Simic diharapkan bisa tampil dan berkontribusi maksimal saat membela Persija Jakarta melawan Johor Darul Takzim (JDT) dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Penyerang asal Kroasia itu diharapkan tampil maksimal dan mencetak gol ke gawang JDT.

Pada pertemuan pertama di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor, Malaysia, Simic tidak bisa bermain membela Persija.

Hasilnya, Macan Kemayoran kalah telak 0-3 dari juara Malaysia Super League 2017 tersebut.

Saat itu Simic memang disimpan Persija dan tidak dibawa ke Malaysia.

Sebab, Persija akan menghadapi laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di SUGBK, Sabtu (17/2/2018).

Hasilnya pun menjanjikan untuk Persija yang keluar sebagai juara Piala Presiden 2018 mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

(Baca juga: Usai Hadapi PSMS, Skuat Persija Langsung Digenjot Latihan, Ini Alasannya)

Dua dari tiga gol Persija dicetak oleh Simic dan membuatnya keluar sebagai pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2018.

"Waktu melawan JDT di laga pertama, kami hanya punya waktu sedikit dan kami persiapan bermain di final Piala Presiden 2018," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.