Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Siap Balas Kekalahan di Johor, Persija Sudah Punya Gambaran Laga Kontra JDT

By Muhammad Robbani - Senin, 9 April 2018 | 10:40 WIB
     Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta berkumpul di laga pembuka Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).

Persija Jakarta yang mengusung misi balas dendam atas Johor Darul Takzim kini telah memiliki gambaran duel kedua tim dalam ajang Piala AFC 2018 di mana Persija kali ini akan menjadi tuan rumah.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ingin membalas kekalahan dari Johor Darul Takzim (JDT), saat timnya gantian menjamu klub Malaysia itu pada matchday kelima fase Grup H Piala AFC 2018.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018), pukul 18.30 WIB.

Persija taktul 0-3 pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Larkin, Johor Bahru pada 14 Februari 2018.

Pelatih yang akrab disapa Teco mengaku sudah mendapatkan gambaran soal susunan pemain dan permainan yang akan diterapkannya.

"Kami sudah mendapatkan 18 pemain untuk masuk dalam selection list. Jadi kami sudah siap untuk membalas kekalahan di Johor," ujar Teco dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

(Baca juga: Karena Satu Hal, Pelatih Persija Yakin Akan Mampu Menaklukkan JDT)

"Kami harus menang agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya," tuturnya menegaskan.

Persija sudah dua hari berlatih sejak Sabtu (7/4/2018), untuk mempersiapkan hajatan ini setelah menghadapi PSMS Medan, Jumat (6/4/2018).

"Hari ini kami berlatih taktik dan strategi. Tentunya kami tidak bisa menjelaskan strategi dan taktinya seperti apa," kata pria yang menguasai lebih dari lima bahasa internasional itu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.