Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pergantian Pelatih Tak Ganggu Persiapan JDT untuk Menghadapi Persija

By Muhammad Robbani - Senin, 9 April 2018 | 13:48 WIB
 Safiq Rahim, pemain klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim
THE-AFC.COM
Safiq Rahim, pemain klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim

 Penyerang Johor Darul Takzim (JDT), Safawi Rasid, mengaku tak ada masalah dalam tubuh timnya setelah ditinggal pelatih Ulisses Morais

Klub dengan julukan Harimau Selatan itu baru saja memakai pelatih baru per akhir Februari 2018.

Ulisses Morais mengundurkan diri pada 25 Februari 2018 dengan alasan keluarga.

Asisten pelatih Raul Longhi pun ditunjuk menjadi caretaker untuk mengisi pos yang ditinggalkan pelatih asal Portugal itu.

Ditegaskan Safawi Rasid, kondisi ini tak mengganggu persiapan timnya yang akan dijamu Persija Jakarta pada laga penting fase Grup H Piala AFC 2018.

Johor Darul Takzim (JDT) akan jumpa Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018), mulai pukul 18.30 WIB.

(Baca juga: Karena Satu Hal, Pelatih Persija Yakin Akan Mampu Menaklukkan JDT)

"Semua anggota tim sedih ketika Morais meninggalkan klub karena dia adalah sosok yang penting. Dia banyak membantu kami soal taktik dan memberikan kami materi latihan bagus," ujar Safawi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Boxscorenews.

"Raul kemudian mengambil alih posisi pelatih. Ini adalah hal positif karena kami sudah familiar dengannya. Dia sudah bekerja di JDT dalam waktu yang lama, jadi tak ada masalah dan kami sudah terbiasa dengannya," ujarnya menambahkan.

Pemain muda berusia 21 tahun itu mengaku selalu mematuhi setiap instruksi dari Raul demi kejayaan skuat Harimau Selatan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.