Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Beri Peringatan Keras untuk JDT

By Muhammad Robbani - Senin, 9 April 2018 | 20:25 WIB
Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,  Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Ismed Sofyan saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tak gentar menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) pada laga kelima fase Grup H Piala AFC 2018.

Persija akan menjamu JDT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018), pukul 18.30 WIB.

Ismed Sofyan tak silau dengan pengalaman JDT yang sudah berpengalaman dan bahkan pernah menjuarai Piala AFC pada musim 2015.

"Mereka punya pengalaman di AFC. Hampir tiap tahun mereka main di Piala AFC."

(Baca Juga: Pelatih JDT Nilai Laga Lawan Persija Bakal Sangat Sulit)

"Tapi mereka juga harus berpikir bahwa mereka main di SUGBK dan ada Jakmania," kata Ismed Sofyan dalam sesi jumpa pers, Senin (9/4/2018).

"Sebagai pemain besok pertandingan yang sangat penting untuk saya pribadi, terutama tim. Karena kemenangan besok menentukan apakah kami bisa lolos ke fase selanjutnya," tegasnya.

Pemain yang terkenal mahir mengeksekusi bola mati itu menegaskan bahwa timnya wajib siap jiwa dan raga untuk menghadapi raksasa asal Malaysia itu.

"Jadi, siapa saja besok yang main harus benar-benar siap lahir dan batin," tandasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.