Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Sempat Kalah dari PSMS Medan, Ini Kata Pelatih JDT

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 April 2018 | 11:27 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

 Pelatih Johor Darul Takzim (JDT), Raul Longhi, mengatakan bahwa ia tidak melihat catatan buruk yang dirasakan Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Ya, sebelum melawan JDT, Persija menelan kekalahan telak 1-3 dari PSMS Medan dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018).

Menurut pelatih asal Argentina, Persija tetap merupakan tim yang kuat asal Indonesia.

Ia yakin kekalahan di Liga 1 2018 tidak membuat mental Persija kendor saat berjumpa JDT dalam laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

(Baca juga: Bek JDT Mencari Nasi Padang Saat Tiba di Indonesia)

"Saya pikir Persija akan berbeda, ini kompetisi berbeda dan kesempatan yang berbeda dengan bermain di Jakarta," kata Raul.

Kemenangan memang dibidik Persija demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya dengan menjadi juara Grup H.

Persija, JDT, dan Song Lam Nghe An FC saat ini masih berpeluang lolos ke fase berikutnya dikarenakan sama-sama memiliki tujuh poin dan menyisahkan dua pertandingan lagi.

Untuk itu, Raul menilai laga melawan Persija sangat berat. Sebab, selain bermain di Jakarta, Persija juga akan didukung penuh oleh puluhan ribu suporternya, The Jakmania.

"Saya pikir mereka akan sulit dikalahkan, dan yang paling penting adalah memikirkan laga melawan Persija," kata Raul.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.