Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain JDT Mengaku Tak Bisa Berkomunikasi karena The Jakmania

By Muhammad Robbani - Rabu, 11 April 2018 | 19:48 WIB
Gelandang Johor Darul Takzim Hariss Harun saat ditemui wartawan di Mixed Zone SUGBK setelah laga kontra Persija Jakarta, Selasa (10/4/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gelandang Johor Darul Takzim Hariss Harun saat ditemui wartawan di Mixed Zone SUGBK setelah laga kontra Persija Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Gelandang Johor Darul Takzim (JDT) Hariss Harun mengaku sempat kesulitan berkomunikasi dengan rekan-rekannya di lapangan pada laga kontra Persija Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Hariss Harun menyebut bahwa suporter Persija, The Jakmania menciptakan kebisingan luar biasa yang mengganggu konsentrasi pemain.

JDT kalah telak 0-4 dari Persija pada laga kelima fase Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Atmosfer Jakmania memang luar biasa menurut pandang kami," kata Hariss Harun kepada wartawan di Mixed Zone SUGBK.

Ia mengaku mengalami gangguan pendengeran selama pertandingan karena teriakan 60157 The Jakmania yang memenuhi SUGBK.

"Kami memang sempat tak bisa mendengar suara pemain lain pada 5-10 menit awal. Jadi bagi kami atmosfernya memang mantap di sini," ujarnya.

(Baca juga: Riko Simanjuntak Puji Dukungan Jakmania saat Persija Hadapi JDT)

Selain itu, Pilar timnas Singapura menyebut bahwa konsentrasi jadi biang keladi terhadap bobolnya gawang JDT sebanyak tiga kali di 19 menit awal pertandingan.

"Pada game ini di 15-20 menit pertama kami tidak fokus sehingga kemasukan tiga gol. Kita gak ada fokus mengontrol bola," kata pemain berusia 27 tahun.

"Ketika Persija menyerang, mereka sangat bagus dan sukses jadi kita terkejut," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.