Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sekjen AFC Beri Pujian untuk Rekor Penonton di Laga Persija Vs JDT

By Muhammad Robbani - Rabu, 11 April 2018 | 20:50 WIB
  Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mencatat rekor kehadiran pertandingan tertinggi Piala AFC dalam laga kontra Johor Darul Takzim pada laga kelima fase Grup H, Selasa (10/4/2018).

Sebanyak 60.157 penonton memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga yang dimenangi Persija dengan skor telak 4-0 itu.

Sekjen AFC Dato’ Windsor John pun angkat bicara dan memuji minat besar para penonton yang bisa memecahkan rekor meski masih berada di tahap fase grup.

"Rekor ini menunjukkan minat yang terus meningkat dan daya tarik yang luas dari kompetisi AFC. Saya mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta," ungkap Dato’ Windsor John, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi AFC. 

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua klub dan nnggota asosiasi kami atas komitmen mereka untuk meningkatkan Piala AFC," ujarnya.

(Baca juga: Riko Simanjuntak Puji Dukungan Jakmania saat Persija Hadapi JDT)

Dengan rekor ini, Dato’ Windsor John berharap Piala AFC semakin berkembang dan menjadi alternatif hiburan untuk para pecinta sepak bola.

"Rekor ini sangat mengesankan karena terjadi dalam babak grup Piala AFC. Saya yakin, saat kami terus bekerja, maka akan terus menyaksikan hal seperti ini." 

"Kami akan terus menyaksikan pertandingan yang lebih menegangkan, yang akan melibatkan dan membangkitkan semangat para penggemar saat kompetisi akan memasuki babak knockout," tandasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X