Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Jadi Sorotan Media Asing Jelang Laga Persija Jakarta Vs Tampines Rovers

By Ragil Darmawan - Jumat, 20 April 2018 | 10:43 WIB
 Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Persija Jakarta akan melakoni laga terakhirnya di fase Grup H Piala AFC 2018.

Tim besutan Stefano Cugurra tersebut akan menghadapi tuan rumah Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018).

Suporter Persija, The Jakmania, menjadi sorotan media luar, Fox Sports, menjelang bergulirnya laga itu.

Rombongan The Jakmania diprediksi akan melakukan perjalanan jauh demi menyaksikan tim kebanggaannya berlaga.

(Baca Juga: Ini Tantangan dan Harapan PSSI di Usianya yang Kini Menginjak 88 Tahun)

Sekretariat Jakmania mengonfirmasi pada Kamis (19/4/2018) sudah hampir 300 tiket terjual, dan tentunya masih akan terus bertambah.

Belum diketahui apakah The Jakmania diizinkan untuk membawa drum dan memperagakan berbagai aksi seperti saat laga Persija kontra Johor Darul Takzim, Selasa (10/4/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ini Persija Jakarta menempati puncak klasemen sementara Grup H Piala AFc 2018 dengan 10 poin, torehan poin yang sama dengan Song Lam Nghe An di posisi kedua.

Namun Persija unggul dalam head to head atas klub wakil Vietnam tersebut.

Sementara Tampines Rovers berada di posisi juru kunci, peringkat keempat, dengan hanya mengantongi 1 poin dari lima laga yang dilakoninya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : foxsportsasia.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.