Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Terbang Lebih Awal ke Singapura, Ini Misinya

By Muhammad Robbani - Minggu, 22 April 2018 | 09:46 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra terbang ke Singapura lebih cepat jelang laga terakhir fase Grup H Piala AFC 2018 kontra Tampines Rovers.

Stefano Cugurra tak tampak pada sesi latihan Persija di Lapangan PS AU TNI AD, Halim Perdanakusuma, Sabtu (21/4/2018) sore.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu 'mengintip' Tampines Rovers saat dijamu Warriors FC pada lanjutan Singapore Premier League.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Choa Chu Kang, Singapura, Sabtu (21/4/2018) petang.

(Baca juga: Evan Dimas: Jangan Sombong...)

"Hari ini, dia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di Liga Singapura," ujar Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada wartawan seusai latihan tim sore ini. 

"Dia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines," ucapnya menambahkan.

(Baca juga: Imbang Atau Kalah dari Tampines Rovers, Persija Tetap Lolos dengan Skenario Berikut)

Teco melakukan itu karena laga terakhir di babak grup kontra Tampines sangat penting buat Persija yang berambisi lolos ke fase selanjutnya Piala AFC 2018.

Jika berhasil menang melawan Tampines, peluang Macan Kemayoran untuk lolos terbuka lebar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.