Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Film Pemburu di Manchester Biru Karya Anak Indonesia Bakal Segera Tayang

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 11 Mei 2018 | 21:33 WIB
Hanif Thamrin saat menjelaskan film Pemburu di Manchester Biru di Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018)
ISTIMEWA
Hanif Thamrin saat menjelaskan film Pemburu di Manchester Biru di Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018)

Pria asal Indonesia, Hanif Thamrin, memiliki sebuah perjalanan yang sangat mengesankan dalam urusan pekerjaan.

Pria yang pernah bekerja sebagai Direktur Media PSSI itu meraih impiannya untuk bekerja di salah satu klub sepak bola asal Inggris, Manchester City.

Kisah Hanif selama bekerja di Manchester City rencananya akan difilmkan dengan menggaet sebuah produksi film bernama Oreima Films.

Film tersebut bernama Pemburu di Manchester Biru yang intinya seorang anak pertama asal Indonesia yang pernah bekerja di klub berjulukan The Citizen tersebut.

Film non-fiksi tersebut akan diperankan oleh seorang aktor berbakat pemenang penghargaan "Actor of The Year" di Indonesian Choice Awards 2018 yakni Adipati Dolken yang bertindak sebagai Hanif.

Adipati Dolken akan dibantu oleh Ganindra Bimo yang bertindak sebagai Pringga selaku sahabat Hanif selama di Inggris.

"Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini dan sepak bola adalah olahraga favorite saya, bahkan saya dulu memiliki cita-cita ingin menjadi atlet sepal bola," kata Adipati Dolken di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

(Baca Juga: Hanya Bermain 18 Kali, Pemain Vietnam Incaran Persib Ini Dapat Bayaran Besar)

"Pasion saya terhadap sepak bola akan saya wujudkan di dalam film ini dan semoga dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya," kata pria berusia 26 tahun itu menambahkan.

Perlu diketahui, Hanif merupakan seorang anak asal Payakumbuh, Sumatera Barat, yang merantau ke London untuk menyelesaikan sekolah S2, namun ia mendapatkan rintangan dan kesulitan selama hidup di sana.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.