Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Posisi Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor FA Makin Terpojok karena Hal Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 13 Mei 2018 | 21:29 WIB
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam.
facebook.com/pg/footballmalaysiallp
Gelandang Evan Dimas mengangkat tangan seusai mencetak gol untuk Selangor FA ke gawang tuan rumah Terengganu FA pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Stadium pada Jumat (16/3/2018) malam.

Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir memberikan penilaian terhadap permainan dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn.

Nazliami Nasir bahkan menilai, permainan Evan Dimas dan Ilham Udin sangat biasa saja.

Komentar Nazliami itu disampaikan selepas Selangor FA bermain imbang 2-2 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (12/5/2018).

Pelatih asli Malaysia itu menilai permainan lima pemain asing yang dimiliki Selangor FA tidak menunjukan kualitas terbaiknya.

(Baca juga: Wow! Legenda Timnas Brasil Ini Menyarankan Gabriel Jesus Banyak Beraktivitas Seks)

Saat ini, Selangor FA memiliki lima pemain asing yakni Evan Dimas, Ilham Udin, Willian Pacheco, Alfonso De La Cruz, dan Rufino Segovia.

Nazliami pun menyerahkan semua pemain asingnya ke manajemen Selangor FA untuk dievaluasi pada putaran kedua ini.

"Seperti saya katakan sebelum ini, pemain asing yang kami miliki ini harus lebih baik dari pilar lokal tim ini," kata Nazliami seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi Selangor FA, Minggu (13/5/2018).


Penyerang Selangor FA, Ilham Udin Armayn (kanan) duel dengan pemain Kuala Lumpur FA pada leg kedua perempat final Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Cheras, 21 April 2015.(facebook.com/FASelangorMy)

"Mereka itu tidak berkontribusi kepada Selangor FA," ucapnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X