Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Ungkap Tekad Mulia di Laga Kontra Home United

By Muhammad Robbani - Senin, 14 Mei 2018 | 16:11 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, berjanji akan meraih hasil maksimal kontra Home United pada laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018).

Persija membutuhkan kemenangan setelah kalah 2-3 dari Home United pada semifinal leg pertama di kandang Home United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Stefano Cugurra ingin membawa nama baik sepak bola Indonesia dengan menuntun Persija berprestasi di kompetisi kasta kedua antar klub-klub Asia.

(Baca juga: Bom di Surabaya, Warga Brasil Bertanya-tanya ke Pelatih Persija Jakarta)

"Kami akan kerja keras karena pertandingan ini penting untuk sepak bola Indonesia," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Senin (14/5/2018).

"Kalau sepak bola Indonesia mau maju, harus ada prestasi di level Asia," ujarnya menambahkan.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu sangat berhasrat mengantar Persija bisa melaju ke babak final Zona ASEAN

"Kalau bisa ke final tentu lebih bagus. Di sini kami punya modal stadion bagus dan suporter yang juga banyak," tutur pelatih asal Brasil.


Para pemain Persija Jakarta melakukan protes kepada wasit dalam laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Tim Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan 1-0.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.