Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Persija Hadapi Home United, Ismed Sofyan Punya Satu Permintaan ke The Jakmania

By Muhammad Robbani - Senin, 14 Mei 2018 | 17:38 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan (kiri), berduel dengan pemain Madura United, Zah Rahan, dalam laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).
DOK. MEDIA PERSIJA
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan (kiri), berduel dengan pemain Madura United, Zah Rahan, dalam laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, meminta The Jakmania untuk memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menghadapi Home United.

Persija akan menghadapi Home United pada semifinal leg kedua Zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018) pukul 19.30 WIB.

Persija membutuhkan dukungan suporternya untuk mengejar defisit skor karena kalah 2-3 pada pertemuan pertama di markas Home United pekan lalu.

Selain itu, Ismed mewanti-wanti Jakmania bahwa laga besok bisa saja menjadi pertandingan terakhir Persija di SUGBK.

(Baca Juga: VIDEO - Tendangan Hingga Pukulan Warnai Laga Arema FC Kontra PSM)

Setelah laga itu, Persija harus 'angkat kaki' karena SUGBK akan disterilkan untuk persiapan Asian Games 2018.

"Kami meminta Jakmania bisa memenuhi SUGBK karena belum tentu kita bisa main di sini lagi," kata Ismed kepada wartawan, termasuk BolaSport.com pada sesi jumpa pers, Senin (14/5/2018).


Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). ( GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

"Syukur-syukur besok kami bisa memastikan langkah ke final Zona ASEAN. Semoga besok pemain yang diturunkan bisa main maksimal. Sebagai pemain, kami konsen untuk laga besok," ujarnya.

(Baca Juga: Pemain Brasil Ini Bela Sepak Bola Indonesia dari Kritik Pedas Pesepak Bola Asing)

Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor dibidik Persija untuk menjadi kandang sementara saat SUGBK tak bisa digunakan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.