Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Pemain-pemain Inti Persija Sudah Kembali Berlatih untuk Hadapi Home United

By Muhammad Robbani - Senin, 14 Mei 2018 | 20:41 WIB
Pemain-pemain utama Persija Jakarta seperti Sandi Darman Sute (paling kiri), Jaimerson da Silva Xavier (empat dari kiri), atau Rohit Chand (paling kanan), kembali ikut latihan tim di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain-pemain utama Persija Jakarta seperti Sandi Darman Sute (paling kiri), Jaimerson da Silva Xavier (empat dari kiri), atau Rohit Chand (paling kanan), kembali ikut latihan tim di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Persija Jakarta telah menggelar latihan terakhir jelang laga leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Persija akan menjalani laga hidup-mati dengan menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 19.30 WIB.

Beberapa pemain utama yang sempat diistirahatkan pada laga teranyar di Liga 1 kontra Madura United, sudah ikut bergabung latihan.

Bek tangguh asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier yang sempat absen di dua laga terakhir kontra Home United dan Madura United, sudah menampakkan batang hidungnya.  

Ataupun duo lini tengah tim seperti Sandi Darman Sute dan Rohit Chand, serta Addison Alves juga kembali disertakan dalam latihan oleh pelatih Stefano Cugurra.

(Baca juga: Tekad Mulia Pelatih Persija di Leg Kedua Semifinal Piala AFC)

Tiga nama terakhir juga ikut diistirahatkan Persija dalam laga kontra Madura United.

Persija hanya masih minus kiper Andritany Ardhiyasa yang mendapat cedera parah saat memperkuat timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018.

Andritany harus beristirahat selama 3 bulan setelah menjalani operasi tulang pipi. 

Teco sempat mengakui bahwa dia lebih memprioritaskan Piala AFC dengan menyimpan beberapa pemain utama tim saat menjamu Madura United.

Pada laga pekan ke-8 Liga 1 itu, Persija hanya menampilkan 2 pemain inti yakni Novri Setiawan dan Ismed Sofyan dalam starting line-up.

Sementara Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu baru dimainkan di babak kedua pada laga itu.

Kini Persija menatap kembali Piala AFC dengan kondisi tertinggal 2-3 secara agregat.

Tim berjulukan Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atau lebih dengan catatan tak kebobolan lebih dari dua gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.