Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2018 - Gede Widiade Jamin Keamanan Home United Selama di Jakarta

By Muhammad Robbani - Senin, 14 Mei 2018 | 21:48 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjamin keamanan Home United selama keberadaannya di Jakarta.

Home United akan dijamu Persija pada leg kedua semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (15/5/2018).

(Baca juga: Malaysia Ganti Penguasa, Sepak Bola Kena Imbas dan yang Terbaru 'Berbau' Andik Vermansah)

Gede Widiade menyebut bahwa pihaknya sudah menyiapkan sistem keamanan sebaik mungkin di tengah ancaman terorisme yang tengah marak terjadi.

"Mereka sudah datang ke sini. Bagi saya, mungkin pengamanan sepak bola di Indonesia adalah yang terbaik di dunia," kata Gede Widiade kepada wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018). 

"Kalau dibandingkan dengan di Singapura, polisi tidak banyak bahkan mungkin cuma satu-tiga saja," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Perizinan Belum Rampung, Ini Asa Persija untuk Laga Semifinal Piala AFC 2018)

Eks COO Bhayangkara FC itu menyebut bahwa akan ada 5000 personel keamanan yang akan ikut menjaga keberlangsungan hajatan ini.

"Kalau pertandingan ini diizinkan, akan ada banyak polisi. Home United dikawal 5000. Mana ada hajatan sepak bola diamankan 5 ribu pengamanan," kata pria asal Surabaya. 

"Polisi sangat memperhatikan keselamatan kami, jangan diragukan. Keamanan jadi prioritas Kepolisian, saya ucapkan terima kasih," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.