Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontribusi The Jakmania Buat Nama Persija Harum di Kancah Asia

By Adif Setiyoko - Rabu, 16 Mei 2018 | 16:06 WIB
  Koreografi The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, saat laga Persija Jakarta Vs Johor DT pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018).
www.instagram.com/makasarhalimcrew
Koreografi The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, saat laga Persija Jakarta Vs Johor DT pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018).

Laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (15/5/2018), sukses mencatatkan rekor baru.

Persija Jakarta sukses memecahkan rekor kehadiran penonton selama sejarah penyelenggaran Piala AFC.

Dihadiri sebanyak 62.198 penonton, pendukung Macan Kemayoran mencatatkan rekor baru.

(Baca Juga: Pelatih Persija Akui Rizky Darmawan Belum Siap Hadapi Laga Besar)

Sebelumnya, Persija mencuri perhatian publik saat menjamu Tampines Rovers saat laga penyisihan Grup H pada Februari 2018 dengan mencatatkan rekor 49.056 penonton.

Kemudian, Ismed Sofyan dkk kembali menjadi sorotan saat menjamu klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim, pada pekan kelima penyisihan Grup H.

Saat itu, angka kehadiran penonton mencapai 60.157, yang mana juga memecahkan rekor tertinggi dalam sejarah penyelenggaraan Piala AFC.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh laga antara klub Kuwait Qadsia SW kontra Al Ittihad dari Suriah yang mencatatkan kehadiran penonton sebanyak 58.604.

(Baca Juga: Manajemen PSIS Berharap Timnya Bisa Lupakan Kekalahan Telak dari Barito Putera)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.