Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Tiago Ungkap Kesedihan dan Harapan Terkait Terorisme

By Suci Rahayu - Kamis, 17 Mei 2018 | 14:29 WIB
Ekspresi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, saat tim asuhannya melawan  Madura United pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, saat tim asuhannya melawan Madura United pada pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/03/2018) malam.

Nama Jacksen F Tiago memang tidak bisa dilepaskan dari Surabaya.

Bersama tim kebangaaan masyarakat Kota Pahlawan tersebut, Persebaya Surabaya, Jacksen menuai kesuksesan baik sebagai pemain maupun pelatih.

Rangkaian peristiwa pengeboman di Surabaya beberapa hari terakhir, membuat pria yang kini menjabat pelatih tim Liga 1, Barito Putera, tersebut merasa terpukul dan sedih.

Apalagi Jacksen mengakui bahwa hingga saat ini ia masih memiliki banyak saudara dan rekan yang tinggal di Surabaya.

Hal ini yang membuat pelatih berpaspor Brasil tersebut merasa khawatir.

(Baca Juga: Kiper Persija Ini Kembali Dipercaya Indra Sjafri Perkuat Timnas U-19)

“Sangat sedih mendengar apa yang terjadi di Surabaya karena banyak keluarga dari istri, dan juga rekan saya yang tinggal di sana. Surabaya sendiri adalah rumah saya. Semoga tidak ada lagi (kasus serupa) dan segera terungkap (identitas pelaku),” kata Jacksen.

Jacksen berpendapat bahwa kasus terorisme yang terjadi di Surabaya dan berbagai daerah lain di Indonesia belakangan, sama sekali tidak terkait dengan agama.

Jacksen yakin tidak ada satu pun agama yang membenarkan kekerasan.

“Ini sama sekali tidak terkait dengan agama karena tidak ada agama yang mendukung kekerasan dan pembunuhan. Ini sungguh tidak benar,” ucap Jacksen menyesalkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.