Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diam-diam Robben Berkunjung ke Labuan Bajo

By Kamis, 14 Juni 2018 | 12:36 WIB
  Penyerang sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, merayakan kemenangan timnya seusai pertandingan perempat final DFB Pokal menghadapi Paderborn di Stadion Benteler-Arena, Paderborn, Jerman, pada 6 Februari 2018.
PATRICK STOLLARZ / AFP
Penyerang sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, merayakan kemenangan timnya seusai pertandingan perempat final DFB Pokal menghadapi Paderborn di Stadion Benteler-Arena, Paderborn, Jerman, pada 6 Februari 2018.

Pemerintahan Nusa Tenggara Timur mengaku senang dan berterima kasih atas kehadiran Arjen Robben di Labuan Bajo. 

Penulis: Kontributor Kompas.com, Sigiranus Marutho Bere

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Marius Ardu Jelamu berterima kasih kepada pesepak bola dunia asal Belanda Arjen Robben, karena telah berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, NTT.

Pesepak bola yang saat ini bermain untuk klub Bundesliga Bayer Muenchen itu, tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo bersama istri dan tiga orang anaknya, Rabu (13/6/2018) siang.

"Selamat datang kepada Arjen Robben. Terima kasih sudang berkunjung ke Labuan Bajo dan menikmati keindahan alam di Manggarai Barat," ucap Marius seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Kompas.com, Rabu (13/6/2018) malam.

(Baca Juga: Kamis Ini, Manchester United Rampungkan Transfer Bek Idaman Jose Mourinho)

Menurut Marius, Taman Nasional Komodo memang saat ini sangat mendunia, dengan branding Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Promosi yang sangat gencar, sambung Marius, membuat Taman Nasional Komodo semakin terkenal di berbagai belahan dunia.

"Branding komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaian dunia, ditambah dengan keindahan alam di sekitarnya seperti Pulau Padar, Rinca, Pantai Pink, alam bawah lautnya yang memesona, membuat banyak wisatawan internasional, termasuk tokoh-tokoh dunia datang ke tempat ini," kata Marius.

  


Editor : Aidina Fitra
Sumber : kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.