Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jonathan Bauman Tak Sabar Ingin Saksikan Argentina di Piala Dunia 2018

By Gangga Basudewa - Sabtu, 16 Juni 2018 | 17:32 WIB
Penyerang Persib asal Argentina, Jonathan Bauman saat menghadapi PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Penyerang Persib asal Argentina, Jonathan Bauman saat menghadapi PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (23/5/2018).

Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman begitu antusias mendukung negara asalnya, Argentina di ajang Piala Dunia Rusia 2018.

Pemain bernomor punggung 99 itu pun sangat tidak sabar untuk menyaksikan Lionel Messi dan kawan-kawan berlaga di partai perdana pesta sepak bola terbesar sejagat ini.

Tim Tango akan melakoni ujian pertama di babak penyisihan Grup D menghadap Tim Nasional Islandia, di Spartak Stadium, Moskow, 16 Juni 2018 pukul 20.00 WIB.

"Ini momen yang sayang sangat nantikan. Kita harus mendukung negara, karena ini merupakan satu kebanggaan bagi kami," ujar Bauman.

(Baca Juga: Prancis dan Jerman Beragam demi Prestasi, Indonesia (Jangan) Terpecah karena Pilpres dan Jalan Tol!)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Penyerang yang baru merumput di Indonesia musim ini itu menilai, Islandia merupakan lawan yang cukup tangguh serta berpotensi menyulitkan skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

Ia memperkiraan, laga Tim Tango versus tim asal Benua Eropa itu akan berjalan ketat dan seru.

"Sangat sulit memprediksikan hasilnya nanti. Islandia juga merupakan tim yang cukup bagus.""


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.