Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Argentina Gagal Menang, Pelatih Persib Kecewa

By Bayu Chandra - Minggu, 17 Juni 2018 | 12:38 WIB
Mario Gomez pulang kampung ke Argentina.
Dok/Persib.co.id
Mario Gomez pulang kampung ke Argentina.

  Argentina hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Islandia dalam penyisiahan Grup  D Piala Dunia 2018, di Stadion Spartak, Moscow, Rusia, Sabtu (16/6/2018) malam WIB. 

Satu gol Argentina dicetak  oleh penyerang milik Manchester City, Sergio “Kun” Aguero pada menit ke-19, sebelum akhirnya Islandia mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Alfred Finbogasson pada menit ke-23.

Melihat hasil yang kurang memuaskan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkapkan uneg-unegnya terkait penampilan negaranya itu.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup C, Prancis Dikepung Tim Play-off)

Hasil imbang itu menurut Gomez  sangat disayangkan, karena Argentina pada pertandingan selanjutnya diprediksi akan berlangsung sulit.

“Sangat disayangkan, mereka tidak mampu menghasilkan tiga poin penting pada laga pembuka, karena ada dua tim yang sangat hebat seperti Nigeria maupun Kroasia,”  ujar Gomez.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari laman Persib,  menurut Gomez perjalanan skuat asuhan Jorge Sampaoli itu akan terbilang sulit, karena mereka sudah dinantikan oleh tim-tim kuat lainya pada Piala Dunia 2018.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup D, Lionel Messi Langsung Bertemu Tim Debutan)

Dia menambahkan walaupun kurang puas pada laga pembuka grup D, mantan pelatih Johor Darul Takzim itu tetap optimis, timnya bisa melangkah jauh.

“Ini baru pertandingan pertama,  dan masih ada dua pertandingan sisa berikutnya, kita hanya perlu memenangkan pertandingan tersebut,”  ucapnya

Pada pertandingan selanjutnya, Argentina akan menghadapi  Kroasia  pada 22 Juni 2018 di Stadion Nizhni Novgorod dan laga pamungkas akan menghadapi wakil Afrika, Nigeria pada 27 Juni 2018 di Stadion St.Peterburg.  


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X