Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga U-16 Berjenjang Piala Menpora Resmi Dibuka di Bangka Belitung

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:21 WIB
Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora Alman Hudri (tengah) bersama Bupati Bangka Barat Parhan Ali (lima dari kiri) dan Kadispora Prov Babel Suharto (lima dari kanan) dalam pembukaan Piala Menpora.
KEMENPORA RI
Asdep Olahraga Pendidikan Kemenpora Alman Hudri (tengah) bersama Bupati Bangka Barat Parhan Ali (lima dari kiri) dan Kadispora Prov Babel Suharto (lima dari kanan) dalam pembukaan Piala Menpora.

 Pembukaan Liga Sepak Bola berjenjang Piala Menpora U-12, U-14,U-16, dan U-21 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah digelar di Stadion Binajaya Muntok, Bangka Barat, Rabu (11/7/2018).

Dalam laga pembukaan itu, dilakukan seremonial kick-off oleh Asdep Olahraga Pendidikan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Alman Hudri, Bupati Bangka Barat, Parhan Ali, dan stake holder olahraga di Provinsi Bangka Belitung.

Alman memaparkan, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dukungan besar untuk sepak bola Indonesia ke depan.

(Baca juga: Alberto Goncaves Nikmati Buah Kerja Keras bersama Keluarganya)

"Kami apresiasi besar untuk pelaksanaan ini terhadap Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Bangka Barat. Ini adalah harapan bagi sepak bola Indonesia ke depan," katanya.

Kadispora Provinsi Bangka Belitung Suharto bangga wilayahnya menjadi salah satu provinsi yang dipercaya menggelar program ini.

"Kami senang, dengan program ini. Kami saat ini telah mengirimkan 4 atlet di Timnas sepak bola wanita. Kami juga kirimkan 2 atlet untuk cabor atletik di Asian Games 2018 nanti. Dengan program ini, kami ingin menambah sumbangsih bagi negara," ungkap dia.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat Parhan Ali berharap ajang seperti ini semakin banyak digelar.

Sebab, daerah memang membutuhkan dukungan program dari pusat untuk terus menggairahkan olahraga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.