Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Andik Masuk Dalam Daftar 5 Pemain ASEAN Paling Menonjol di Malaysia

By Metta Rahma Melati - Senin, 6 Agustus 2018 | 20:37 WIB
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.
facebook.com/kedahfa.my
Winger Andik Vermansah menjalani pemanasan sebelum timnya, Kedah FA melakoni laga kontra Kelantan FA pada laga perdana Piala Malaysia 2018 di Stadion Darul Aman, Alor Setar, 5 Agustus 2018.

Penyerang Kedah FA, Andik Vermansah, masuk dalam lima pemain ASEAN yang paling menonjol di Malaysia Super League (MSL) 2018 versia media asing Fox Sports Asia.

Nama Andik sejajar dengan Safuwan Baharudin (Singapura), Haris Harus (Singapura), Thierry Chanta Bin (Kamboja) dan Faris Ramli (Singapura).

Eks pemain Persebaya itu musim ini bermain bersama Kedah FA setelah bermain untuk Selangor FA pada musim-musim sebelumnya.

(Baca Juga: Tampil Ngotot, Timnas U-16 Indonesia Libas Kamboja 3-0 di Babak Pertama)

Sementara itu, Hariss Harus bermain untuk Johor Darul Takzim, Safuwan Baharudin memperkuat Pahang FA, Thierry Chanta Bin (Terengganu FA), dan Faris Ramli (PKNS FC).

Andik Vermansah memang menjadi pemain Indonesia paling bersinar di MSL 2018. Dua kompatriotnya Evan Dimas dan Ilham Udin tak bermain cukup bagus di Selangor FA.

"Diberkati dengan kecepatan yang memberinya keuntungan atas lawan-lawannya," tulis Fox Sports Asia.

Andik Vermansah juga melalukan peningkatan peforma dan mengakhiri musim dengan memberikan limpahan asisst untuk Kedah FA.

(Baca Juga: Babak Pertama, Borneo Berhasil Hancurkan Pertahanan Mitra Kukar)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X