Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pawai Obor Asian Games 2018 di Bandung Dimeriahkan Trio Persib

By Budi Kresnadi - Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:00 WIB
Tiga pemain Persib, Henhen Herdiana (kiri), Airlangga Sutjipto (tengah), dan Muchlis Hadi, berpartisipasi dalam pawai obor Asian Games 2018 yang dimulai dari gerbang tol Pasteur dan berakhir Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Tiga pemain Persib, Henhen Herdiana (kiri), Airlangga Sutjipto (tengah), dan Muchlis Hadi, berpartisipasi dalam pawai obor Asian Games 2018 yang dimulai dari gerbang tol Pasteur dan berakhir Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018).

Pemain Persib Bandung ikut memeriahkan acara pawai obor api Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.  

Tiga pemain Persib, yakni Airlangga Sutjipto, Henhen Herdiana, dan Muchlis Hadi Ning, terlihat ikut serta dalam kemeriahan pawai obor Asian Games 2018 yang dimulai dari gerbang tol Pasteur dan berakhir Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018).

Mereka memang tidak menjadi pelari yang membawa obor, namun ketiga penggawa Maung Bandung ini ikut berjalan di belakang pembawa obor mengelilingi rute Gedung Sate-Jalan Banda-Taman Lansia, kemudian kembali lagi ke Gedung Sate.

Sepanjang jalan Airlangga, Henhen, dan Muchlis beraksi menunjukan kemampuan mereka dalam mengolah bola seperti dribbling dan juggling.

(Baca juga: Mario Gomez Angkat Topi dengan Penampilan Timnas U-16 Indonesia)

Warga Kota Kembang yang hadir di kawasan yang dilintasi peserta pawai obor antusias menyambut kehadiran trio Persib ini.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen ini melalui foto dan video.

Airlangga mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam kemeriahan pawai obor api Asian Games 2018 di Bandung.

"Kegiatan pawai obor api Asian Games ini merupakan peristiwa langka yang terakhir terjadi di Indonesia 56 tahun lalu. Saya bangga dapat ikut serta dalam acara yang entah kapan akan terulang lagi," tutur striker Persib ini.

Seusai acara pawai obor, ketiga pemain Persib ini ditambah Tony Sucipto dan Kim Jeffry Kurniawan hadir pada Meet and Greet bersama bobotoh yang digelar oleh Indofood di Graha Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.