Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi PSKC Cimahi, Persib Tak Diperkuat Pemain Andalan

By Budi Kresnadi - Selasa, 14 Agustus 2018 | 10:35 WIB
Di tengah cuaca mendung skuat Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018)
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Di tengah cuaca mendung skuat Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Selasa (8/5/2018)

Persib Bandung akan melakoni laga perdana di ajang Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi tanpa pemain asing dan sejumlah pemain lokal yang tampil secara reguler di Liga 1 2018.

Rencananya tim Maung Bandung akan memboyong sebanyak 15 pemain untuk menghadapi PSKC di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Sampai Senin (13/7/2018) tercatat ada 12 pemain yang akan berangkat ke Tasikmalaya yaitu I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Sabillah, Tony Sucipto, Puja Abdilla, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep, Agung Mulyadi, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi, Wildan Ramdhani.

(Baca Juga: PSKC Bangga Bisa Jajal Kekuatan Pemuncak Klasemen Liga 1)

Untuk melengkapi skuat Maung Bandung menjadi 15 pemain, Pelatih Mario Gomez akan membawa tiga pemain Diklat Persib. Namun namanya belum diketahui.

Melihat kebutuhan tim, tiga pemain yang akan diambil dari Diklat Persib tampaknya adalah yang menempati posisi kiper, bek, dan gelandang.

Dari daftar pemain yang akan dibawa ke Kota Santri, formasi starter Persib saat dijamu PSKC kemungkinannya adalah I Made Wirawan (kiper); Henhen Herdiana, Sabillah, Tony Sucipto, Puja Abdillah (belakang); Eka Ramdani, Atep, Agung Mulyadi, Airlangga (tengah); Muchlis Hadi, Wildan Ramdhani (depan).

"Kami memang sengaja melakukan rotasi pemain, untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang jarang diturunkan," kata pelatih Persib, Mario Gomez.

(Baca Juga: Usai Jadi Top Scorer Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Dapat Pesan dari Pemain Malaysia)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.