Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

12 Pemain Ini Siap Bela Persib di Piala Indonesia Menghadapi PSKC Cimahi

By Gangga Basudewa - Selasa, 14 Agustus 2018 | 11:46 WIB
Pemain Persib berlatih menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Persib berlatih menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

Persib Bandung sudah mempersiapkan 15 pemain untuk menghadapi PSKC Ciamis pada turnamen Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadah, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, pihaknya sudah memberitahu pemain yang bersangkutan sebelum bertandang ke Tenggarong menghadapi Mitra Kukar, Jumat kemarin.

"Jadi sudah dikasih tahu sebelum kita berangkat away kemarin ke Mitra Kukar Tenggarong, ada beberapa pemain yang sudah disiapkn sekitar 15 pemain untuk disiapkan berangkat ke Tasik," ujar Yaya di Bandara Husein Sastranegara, Sabtu (11/8/2018).

Para pemain, lanjut Yaya, akan diliburkan sampai tanggal 13 Agustus dan akan kembali berlatih pada tanggal 14 Agustus sore.

Yaya memastikan bahwa pemain yang dibawa nanti mayoritas adalah orang Bandung.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Jelang Libur Asian Games 2018)

"Dalam arti orang Bandung yang jarang punya kesempatan mainnya kurang. Untuk Muhammad Natshir dan Dedi Kusnandar tidak dibawa," ucapnya.

Dalam 15 pemain yang dibawa, Kim Jeffrey Kurniawan masuk dalam daftar

Kim yang saat ini sudah pulih, disiapkan meskipun belum bisa dipastikan apakah bisa dimainkan atau tidak.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X