Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jakmania Dukung Timnas U-23 Nepal, Rohit Chand Terkesan

By Muhammad Robbani - Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:40 WIB
Gelandang timnas Nepal, Rohit Chand mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan The Jakmania saat timnya menghadapi timnas Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018).
asiangames2018.id
Gelandang timnas Nepal, Rohit Chand mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan The Jakmania saat timnya menghadapi timnas Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018).

Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand bermain bersama Timnas U-23 Nepal melawan timnas U-23 Jepang pada cabang sepak bola Grup D Asian Games 2018

Pada laga itu, Rohit Chand bermain penuh selama 90 menit dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8/2018).

Pemain kelahiran 1993 itu mengaku terkesan dengan dukungan dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang turut hadir ke stadion untuk mendukung timnya.

Sayang hal itu tak cukup buat Nepal yang harus mengakui keunggulan tipis 1-0 Jepang yang mencetak gol cepat lewat Mitoma Kaouru pada menit ke-7.

(Baca Juga: Usai Raih Gelar Top Scorer di Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Ingin Buat Rekor Lagi)

"Sekali lagi ini pertandingan sulit bagi kami. Kami berusaha yang terbaik melawan Jepang. Namun Jepang sekali lagi memang negara yang kuat," kata Rohit Chand dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada Jakmania yang sudah hadir ke stadion mendukung negara saya, Nepal dan saya," ujarnya.

Selanjutnya, Nepal akan menghadapi Vietnam pada matchday kedua Grup D, di venue yang sama, Kamis (16/8/2018).

"Saya mengatakan Vietnam lebih diunggulkan di laga ini dimana mereka kuat dan cepat. Tentunya bukan tugas mudah bagi kami untuk bisa mendapatkan tiga poin," tuturnya.

"Akan tetapi saya dan rekan-rekan saya akan berusaha keras untuk mencoba yang terbaik di laga ini. Kami coba targetkan meraih satu poin di sini," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.