Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikalahkan Persib, Robby Darwis Justru Berterima Kasih

By Fitri Asrianggi - Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:08 WIB
Pelatih PSKC Kota Cimahi, Robby Darwis, disambut meriah pemain, ofisial, dan pendukung tim usai tim asuhannya mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung  dalam partai final Liga 3 Jabar yang dihelat di Stadion Badak Putih, Kabupaten Cianjur, Selasa (31/7//2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSKC Kota Cimahi, Robby Darwis, disambut meriah pemain, ofisial, dan pendukung tim usai tim asuhannya mengalahkan Persikab Kabupaten Bandung dalam partai final Liga 3 Jabar yang dihelat di Stadion Badak Putih, Kabupaten Cianjur, Selasa (31/7//2018).

Persib Bandung memetik kemenangan atas PSCK Cimahi.

Dalam duel babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) sore WIB, PSKC Cimahi menyerah 1-2.

Persib langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Persib.co.id, Muchlis Hadi Ning Syaifullah coba memaksimalkan umpan Atep di dalam kotak penalti, tapi sontekannya masih bisa diblok kiper PSKC, Taopik Hidayat.

Pada menit ke-10, PSKC Cimahi justru mengejutkan Persib ketika Rodliyan lolos dari perangkap off-side saat mendapat umpan terbosan dari Haryanto Lamala.

Rodliyan menuntaskan peluang dengan sepakan mendatar ke dalam gawang Persib untuk membawa PSKC Cimahi unggul 1-0.

Baru di menit ke-34, Persib menyamakan kedudukan.

Sontekan Airlangga Sucipto di mulut gawang menyambut umpan tarik Wildan Ramdani akhirnya bersarang di gawang PSKC Cimahi.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 bertahan.

Memasuki babak kedua, tak ada pergantian pemain yang dilakukan Pelatih Persib Mario Gomes dan pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X