Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kegembiraan Atep Setelah Kembali Mencetak Gol untuk Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Agustus 2018 | 12:34 WIB
 Winger Persib, Atep saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Winger Persib, Atep saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

 Pemain kawakan Persib Bandung, Atep, mencetak gol penentu kemenangan Maung Bandung atas PSKC Kota Cimahi.  

Gol indah gelandang berusia 33 tahun ini memastikan langkah Maung Bandung ke babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 setelah menekuk PSKC 2-1 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

"Saya senang bisa kembali mencetak gol untuk Persib walaupun di Piala Indonesia. Sudah cukup lama tidak bikin gol. Gol ini memotivasi saya untuk melakukan hal yang sama di Liga 1," kata Atep kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai laga.

Atep bersyukur Persib bisa memenangi laga perdana di ajang Piala Indonesia 2018, meskipun dengan susah payah. Persib bahkan sempat tertinggal di awal babak pertama.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

"Meski skornya tipis yang penting kami menang dan berhasil lolos ke babak berikutnya," ujar mantan pemain nasional ini.

Diakuinya, penampilan Persib kurang maksimal, karena baru berlatih sehari sebelumnya. Apalagi kondisi lapangan kurang mendukung.

Namun, dengan semangat yang tinggi membawa nama besar Persib, mereka berhasil menaklukan PSKC yang juga memiliki motivasi yang besar untuk mengalahkan Persib.

"Kami juga sangat berterimakasih sama bobotoh yang sudah hadir hari ini untuk mendukung Persib," kata kapten Persib ini menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.