Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Mario Gomez Soal Pemain Muda Persib di Laga Kontra PSKC Cimahi

By Gangga Basudewa - Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:39 WIB
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang  pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNKALTIM
Pemain Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018).

Persib Bandung mengandaskan perlawanan PSKC Cimahi dengan skor 2-1 pada laga perdana di Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Dalam laga yang berstatus tandang tersebut, Mario Gomez mendatangkan tiga pemain dari Persib U-19, di antaranya Mario Jardel, Beckham Putra Nugraha, dan Ilham Qolba Rizky Wiguna.

Dari tiga nama, dua di antaranya mendapatkan kesempatan melakoni laga bersama sejumlah pemain senior semisal Atep dan Tony Sucipto.

Maung muda yang dimainkan pertama ialah pemain tengah Ilham Qolba yang masuk di menit ke 62 menggantikan Agung Mulyadi.

Kemudian maung muda lainnya ialah Beckhan Putra Nugraha yang masuk di menit ke 79 menggantikan Muchlis Hadi.

Sedangkan satu maung muda lainnya yakni Mario Jardel belum mendapatkan kesempatan berlaga pada sore itu.

(Baca Juga: Cedera, Satu Bek Timnas U-23 Indonesia Dilarikan ke Rumah Sakit)

Meski keduanya belum mampu mencetak gol untuk memperlebar keunggulan skuat maung Bandung, Pelatih Kepala Persib, Mario Gomez mengaku puas terhadap penampilan maung muda tersebut.

"Saya bangga sekali beberapa pemain muda yang saya turunkan, mereka terlihat penuh motivasi dan bekerja keras selama permainan," ujar Mario Gomez seusai pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.