Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Sangat Menantikan Ilham Udin dan Evan Dimas

By BolaSport - Selasa, 4 September 2018 | 13:17 WIB
Pemain dan ofisial Madura United merayakan kemenangan atas PS Tira pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain dan ofisial Madura United merayakan kemenangan atas PS Tira pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018) malam.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sangat antusias menyambut rencana uji coba melawan klub asal Malaysia, Selangor FA (4/9/2018).

Salah satu yang dinantikan oleh Achsanul adalah penampilan dari Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Seperti diketahui, kedua pemain merupakan pemain bintang Indonesia yang bermain untuk Selangor FA.

Baik Evan maupun Ilham Udin pekan lalu masih memperkuat timnas U-23 Indonesia di ajang Asian Games 2018. Tetapi, saat ini keduanya sudah kembali ke Selangor FA.

(Baca Juga: Lionel Messi Tak Masuk Finalis Best FIFA Awards, Begini Pesan Barcelona)

Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn yang lama absen di liga domestik, besok akan kembali datang sebagai lawan membawa bendera tim asal Malaysia,” ucap Achsanul kepada BolaSport.com.

Achsanul berharap kedua pemain mendapatkan sambutan yang positif selama berada di Madura.

(Baca Juga: Eksklusif Jonatan Christie: Kekasih, Olimpiade, Juara Dunia, dan Bangkit dari Keterpurukan)

Bahkan, bukan hanya untuk Evan dan Ilham, pria asal Sumenep tersebut secara umum juga berniat untuk menjalin persaudaraan dengan pihak Selangor FA.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X