Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ilham Udin Jadi Kapten Selangor FA, Ini Alasannya

By BolaSport - Rabu, 5 September 2018 | 18:07 WIB
Aksi penyerang Selangor FA, Ilham Udin saat mencoba mengelabuhi kiper Melaka United, Khairul Fahmi Che Mat  (kiri) pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Hang Jebat, Krubong, 21 Juli 2018.
Dok. Melaka United Soccer Association
Aksi penyerang Selangor FA, Ilham Udin saat mencoba mengelabuhi kiper Melaka United, Khairul Fahmi Che Mat (kiri) pada lanjutan Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Hang Jebat, Krubong, 21 Juli 2018.

Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi, pada laga uji coba lawan Madura United, Selasa (4/8/2018) malam.

Nazliazmi menunjuk Ilham Udin Armayn menjadi kapten tim pada laga tersebut.

Keputusan tersebut tentu saja mengejutkan. Sebab, selama ini Ilham memang bukan kapten utama klub yang berjuluk Gergasi Merah.

Kapten utama Selangor FA adalah Amri Yayha, yang juga masuk dalam line-up untuk bermain lawan Madura United.

(Baca Juga: Jelang UEFA Nations League, Thibaut Courtois Tak Anggap Remeh Skotlandia dan Islandia)

“Saya ingin memberi penghormatan bahwa Ilham adalah pemain muda yang penting. Saya juga ingin memberi dukungan moral pada Ilham dan juga mungkin itu bisa membuat suporter di sini merasa lebih senang,” ucap Nazliazmi.

Nazliazmi sana sekali tidak meragukan kemampuan Ilham di atas lapangan.

Karena itu, Nazliazmi tidak ragu juga menunjuk eks pemain Bhayangkara FC tersebut menjadi kapten tim. Nazliazmi pun senang dengan aksi Ilham di laga kontra Madura United.

Sebelum menunjuk Ilham menjadi kapten tim, Nazliazmi mengaku punya perbincangan singkat dengan Ilham.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.