Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Bakal Berlaga bersama Legenda Valencia

By BolaSport - Jumat, 14 September 2018 | 21:00 WIB
    Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (kiri), didampingi kedua asistennya, Miguel Gandia (tengah) dan Julio Banuelos (kanan), dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (kiri), didampingi kedua asistennya, Miguel Gandia (tengah) dan Julio Banuelos (kanan), dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/7/2018).

Pelatih Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Luis Milla, bakal bermain dengan sejumlah legenda Valencia.

Luis Milla bersama legenda Valencia akan menghadapi CD Teruel dalam laga bertajuk IV Memorial Benefico Santiago Rueda, Sabtu (15/9/2018), pukul 01.00 WIB.

Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter, asosiasi pesepak bola Valencia, @FutbolistasVCF.

"Jika kamu ingin melihat Bartual, @ csarsanchez71 @irrepetibles_es @juansanchezvlc Serer, @dalbelda Zigic @robert Fernandez @Luismillacoach Fenoll, Matías Rubio, Bondia, @ArturoBoix Álex y Mohorte. Hari ini pukul 8pm di Teruel,"tulis akun twitter tersebut.

Laga yang dipromosikan melalui akun twitter @FutbolistasVCF juga di-retweet oleh Luis Milla.

Luis Milla baka satu tim dengan pemain tersohor seperti Bartual, dan mantan kiper Real Madrid musim 2000-2005, Cesar Sanchez.

Pelatih 52 tahun itu pernah bermain untuk Valencia pada 1997-2001, setelah sebelumnya bermain untuk Real Madrid dan Barcelona.Sebelumnya akun twitter @FutbolistasVCF menuliskan sebagian list legenda Valencia yang turut bergabung.

"Daftar ini terdiri dari beberapa orang termasyur seperti Bartual, @ csarsanchez71 @irrepetibles_es @juansanchezvlc Serer, @dalbelda Zigic @robert Fernandez @Luismillacoach Fenoll, Matías Rubio, Bondia, @ArturoBoix Álex, dan Mohorte," tulis akun twitter tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.