Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ibu Haringga Masih Rasakan Rasa Sakit Kehilangan Anaknya

By BolaSport - Rabu, 26 September 2018 | 20:24 WIB
Kedua orang tua Haringga Sirla saat mendoakannya di depan jenazahnya di Blok Jembatan, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (24/9/2018).
(Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi)
Kedua orang tua Haringga Sirla saat mendoakannya di depan jenazahnya di Blok Jembatan, Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (24/9/2018).

Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), memakan satu korban jiwa.

Karena nekat datang ke GBLA, anggota The Jak Mania (suporter Persija Jakarta) yakni Haringga Sirla (23) menjadi korban keganasan oknum Bobotoh atau pendukung Persib Bandung.

Haringga Sirla pun tewas karena dikroyok secara membabi buta oleh oknum suporter Persib Bandung tersebut.

Polisi saat ini sudah menetapkan delapan tersangka dan masih memburu pelaku yang lain.

(Baca Juga: PSIS Tetap Fokus Persiapkan Laga Meski Liga 1 Dihentikan Sementara)

(Baca Juga: Laga Kontra Timnas U-16 Jepang Ditunda, Suporter Timnas U-16 Malaysia Protes Karena Tak Bisa Datang Pagi ke Stadion)

(Baca Juga: Kakak Mendiang Haringga Minta Jangan Bayar Nyawa dengan Nyawa)

Ibunda Haringga Sirla yakni Mirah (55), merasakan betapa sakitnya kehilangan anak yang sangat dicintainya.

"Walaupun rela dan ikhlas tapi rasa sakit itu akan terus ada sampai kapanpun," ujarnya dilansir SuperBal.id dan BolaSport.com dari Tribun Jabar.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X