Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar Timnas U-16 yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-16 2018

By Fitri Asrianggi - Kamis, 27 September 2018 | 20:59 WIB
Timnas U-16 Indonesia berpose menjelang duel kontra India dalam laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018, 27 September 2018.
AFC
Timnas U-16 Indonesia berpose menjelang duel kontra India dalam laga terakhir Grup C Piala Asia U-16 2018, 27 September 2018.

Timnas U-16 Indonesia akhirnya lolos ke perempat final Piala Asia U-16 2018.

Hasil itu diraih setelah pasukan Fakhri Husaini bermain 0-0 dengan Timnas U-16 India.

Dalam klasemen akhir Grup C, Indonesia berada di puncak klasemen dengan nilai 5.

Indonesia meladeni India dalam partai terakhir penyisihan Grup C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (27/9/2018) malam WIB.

Bagus Kahfi dkk lebih banyak menyerang dan membahayakan gawang India, tapi gol tak kunjung tercipta hingga berujung skor "kacamata" pada babak pertama.

India masih mendampingi Indonesia sebagai runner-up Grup C dengan nilai 5, tapi kalah selisih gol.

Pada hari dan jam yang sama di Stadion Arena UM, Kuala Lumpur, Timnas U-16 Iran mengamuk dengan membantai Timnas U-16 Vietnam 4-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, Iran menambah gol hingga akhirnya menang 5-0 atas Vietnam.

Berhubung India kontra Indonesia bermain imbang, maka berapa pun skor yang dicetak Iran tetap tak bisa mengganggu kedua tim itu ke perempat final.

Dengan demikian, kini sudah ada enam tim yang ke perempat final, yaitu Jepang, Tajikistan, Korea Utara, Oman, Indonesia, dan India.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.