Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lechia Gdanks Kalah Beruntun, Egy Maulana Doakan Korban Gempa Donggala

By BolaSport - Sabtu, 29 September 2018 | 09:49 WIB
 Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018).
DOK TWITTER @LechiaGdanskSA
Aksi penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ((kiri), dalam pertandingan uji coba menghadapi klib Ukraina, Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk, Polandia, pada Minggu (9/9/2018).

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tak ikut dalam tur ke Wisla Plock, dalam laga pekan ke-10 Eksraklasa di Stadion Kazimierz Gorski, Plock pada Jumat (18/9/2018).

Egy Maulana Vikri tak dibawa dalam laga ini. Pelatih Piotr Stokowiec memberikan debut untuk kiper yang baru dibeli pada bursa transfer musim panas, Zlatan Alomerovic.

Jalannya laga.

Sebagai tim tamu, Lechia berinisiatif melakukan serangan terlebih dulu.

Pada menit ke-6, Rafal Wolski memperoleh peluang dari jarak dekat namun masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Wisla.

Pada menit ke-20, Daniel Lukasik memasuki area penalti, dan berhasil melepaskan tendangan namun tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Tim tuan rumah hanya mengandalkan serangan balik sambil bertahan dengan dalam.

Babak pertama dilalui kedua tim tanpa gol.

(Baca juga: Malaysia Sudah Keluarkan Dana Sebanyak 280 Miliar Rupiah untuk Membina Sepak Bola Usia Dini)

Setelah turun minum, Wisla Plock gantian berinisiatif menyerang. Kiper anyar Lechia Gdansk, Zlatan Alomerovic beberapa kali melakukan penyelamatan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.