Home »

Ragam

Eks Kiper Andalan Sriwijaya FC Dibuat Trauma oleh Gempa dan Tsunami di Palu

Eks Kiper Andalan Sriwijaya FC Dibuat Trauma oleh Gempa dan Tsunami di Palu
NURDIYANSYAH/DOK. BOLA
Eks kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. 

SUPERBALL.ID - Eks Kiper Sriwijaya FC, Ferry Foutinsulu, mengaku hampir 10 hari tak bisa tidur setelah mengalami musibah gempa dan tsunami di kota kelahirannya, Palu, pada Jumat (28/9/2018) lalu.

 

Pasalnya, trauma yang dialaminya akibat bencana tersebut begitu dalam.

“Pada saat gempa itu saya hampir sepuluh hari tidak bisa tidur karena setiap hari selalu gempa. Jadi masih trauma,” ujar Ferry dalam acara penyerahan jersey di Sekretariat n’Cafe Resto SFC kompleks Rukan Palembang Square, Rabu (10/10/2018).

Kiper bernomor punggung 12 di era keemasannya ini bahkan tak kuasa menceritakan kembali kejadian yang menimpanya tersebut karena kejadian itu menimpa seluruh keluarga besarnya, mulai dari keluarga inti hingga saudara orangtuanya.

Namun demikian, Ferry tak ingin segera berputus asa begitu saja.

(Baca Juga: Resmi, Berikut 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

Bermodal jersey yang memiliki banyak sejarah untuk kariernya, ia berniat membantu kampung halamannya jika kembali ke Palu lewat lelang yang dilakukan melalui media sosial.

“Setelah diposting dari Instagram saya, Alhamdulillah kemarin tanggal 8 selesai. Alhamdulillah juga saya dapat berita yang sangat menyenangkan karena klub lama saya menerima baju saya juga yang sudah dilelang. Semoga niat baik ini bisa dibalas sama Allah SWT,” urai Ferry.

Sebanyak enam jersey miliknya telah berhasil dilelang, mulai dari dua jersey timnas Indonesia yang dihargai masing-masing Rp 3,4 juta hingga satu jersey Sriwijaya FC senilai Rp 2,1 juta.

Kemudian ada pula satu jerseynya yang berwarna hijau beserta tandatangannya yang diberikan kepada Sriwijaya FC.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: palembang.tribunnews.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us