Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jak Mania Akan Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

By BolaSport - Jumat, 2 November 2018 | 16:22 WIB
Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirla pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirla pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, berencana menggelar acara konser amal di Lapangan Parkir Wisma Atlet C3, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (3/11/2018).  

Konser bertajuk "Dari Jak Mania untuk Indonesia" akan dihadiri oleh band-band Jak Mania yang berasal dari setiap korwil masing-masing.

Seperti band Orkes Biang Kerok, Mental Baja, SFO, Jakboys dan masih banyak lagi

Acara ini digelar untuk membantu meringankan beban korban musibah bencana alam khususnya yang terjadi di wilayah Palu, Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:

Agenda ini resmi digelar wadah fan Persija Jakarta yang berada di pusat, Pangurus Pusat (PP) The Jak Mania dan diumumkan langsung melalui Twitter.

Dalam unggahanya di Twitter, The Jak Mania berpesan agar suporter tidak membawa berbagai senjata tajam maupun minuman keras.

Bahkan barang-barang yang menimbulkan api sepeti flare dan smokebomb pun dilarang untuk di bawa.

Nantinya bagi suporter yang akan hadir dalam acara konser amal wajib membayar biaya tiket atau donasi sebesar Rp 25 ribu.

Tiket konser amal sudah mulai dilayani hari ini Jumat (2/11/2018) pukul 14.00 WIB di Sekretariat Jak Mania maupun korwil-korwil terdekat.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X