Home »

Ragam

Witan Sulaeman Gabung Klub Eropa Tahun Depan

Witan Sulaeman Gabung Klub Eropa Tahun Depan
HERUDIN/TRIBUNNEWS.COM
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi gol ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB. 

SUPERBALL.ID - Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta, memastikan bahwa pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman, akan bergabung dengan klub di Eropa.

Rencananya, Witan Sulaeman akan bergabung dengan salah satu klub Eropa pada tahun depan atau setelah ia lulus dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan.

Witan Sulaeman saat ini masih berusia 17 tahun dan duduk di kelas 3 SMA.

Usia Witan Sulaeman masih belum mencukupi untuk berkarier di Benua Biru.

"Kami akan promosikan dia ke Eropa, kalau dari kami sudah pasti dan Witan juga sudah oke," kata Raden Isnanta saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

Raden Isnanta juga menambahkan bahwa sudah ada beberapa klub di Eropa yang tertarik dengan Witan Sulaeman.

Namun, untuk saat ini ia tidak mau menyebutkan salah satu dari klub itu yang tertarik kepada pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, tersebut.

Baca Juga:

"Saya takut berubah terus siapa klub Eropanya, belum formal juga jadi saya tidak bisa bicara saat ini," kata Raden Isnanta.

Pria berkacamata itu juga memastikan bahwa klub Eropa tersebut langsung mengikat durasi kontrak kepada Witan Sulaeman.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us