Home »

Ragam

Exco PSSI Akui Banyak Tekanan Terkait Edy Rahmayadi

Exco PSSI Akui Banyak Tekanan Terkait Edy Rahmayadi
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (25/11/2018). 

SUPERBALL.ID - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa mengakui pihaknya mendapat banyak tekanan terkait Edy Rahmayadi.

Pecinta sepak bola tanah air meramaikan tagar #EdyOut terkait rangkap jabatannya sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI dan Gubernur Sumatra Utara.

Desakan mundur semakin nyaring terdengar setelah kegagalan timnas Indonesia melaju ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Gusti Randa mengaku bahwa PSSI menerima banyak tekanan dari berbagai sisi untuk melengserkan Edy Rahmayadi dari jabatannya sebagai Ketum PSSI.

"Kami tak bisa menafikan saat ini, karena PSSI dapat atensi negatif dari berbagai arah mata angin. Pertama dari selatan, publik ini sudah muak dengan PSSI, betul gak?," kata Gusti Randa kepada wartawan, Minggu (25/11/2018).

"Lalu dari utara, ada tekanan bisa dilihat pemerintah ini kan punya telematik itu gesturnya sudah marah ke PSSI. Dari kiri kanan media pun menekan ini."

(Baca juga: Malam Ini, Exco PSSI Gelar Evaluasi Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018)

"Nah, bagaimana PSSI sekarang? harus punya sikap. Apa? pertama mbok ya misal Ketum beri statment jangan blunder, misalnya. itu saya ungkapkan tapi tak bisa diputuskan karena Pak Edynya tak ada," ujarnya.

Pria yang sebelumnya sempat mengetuai Tim Pencari Fakta (TPF) PSSI terkait kematian suporter, menyebut bahwa pihaknya kesulitan berkomunikasi dengan Edy Rahmayadi karena jarang menunjukkan batang hidungnya di Jakarta.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us