Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Lechia Gdansk Bicara soal Egy Maulana Vikri dan Suporter Indonesia

By BolaSport - Minggu, 2 Desember 2018 | 11:52 WIB
Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018).
twitter.com/LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018).

 Kapten Lechia Gdansk, Flavio Paixao turut menyebut Egy Maulana Vikri dan fans Indonesia melalui siaran langsung di akun instagramnya, usai Lechia Gdansk mengalahkan Slask Wroclaw pada pekan ke-17 Ekstraklasa, Jumat (30/11/2018) atau Sabtu (1/12/2018).

Striker berusia 34 tahun asal Portugal tersebut menyiarkan siaran langsung melalui instagram @flaviopaixao1984 seusai pertandingan.

Ia melakukan siaran langsung saat berada di dalam bus Lechia Gdansk yang akan kembali ke kota Gdansk dari Wroclaw.

Flavio Paixao turut berbicara soal Egy Maulana Vikri karena seruan dari para followernya yang menanyakan 'dimana Egy'.

Banyak dari follower Paixao merupakan fans Egy Maulana Vikri yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga:


Egy Maulana Vikri saat membela Lechia Gdansk II melawan Gryf Slupsk dalam lanjutan kompetisi IV Liga (kasta kelima Liga Polandia) pada Sabtu (17/11/2018).(twitter.com/LechiaGdanskSA)

Striker yang juga merupakan top scorer sementara Ekstraklasa dengan 11 gol tersebut pun menjelaskan jika Egy sedang beristirahat dan duduk di bagian depan bus.

"Yang paling penting dari lawatan ke Wroclaw adalah 3 poin. Dan ya Egy ada di depan. Saya tidak tahu tepatnya, dia sedang beristirahat," ujarnya.

Paixao pun berjanji akan melakukan siaran langsung bersama Egy ke depannya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.