Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Populer di Persija, Marko Simic Pernah Ditawari Main Film Indonesia

By BolaSport - Jumat, 14 Desember 2018 | 10:18 WIB
 Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija, Marko SImic (dua dari kanan) dikawal bek Mitra Kukar, Dedi Gusmawan (kanan) pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.

Striker asal Kroasia, Marko Simic blak-blakan terkait kepopularitasan yang ia peroleh saat bermain untuk Persija Jakarta sepanjang 2018. Bahkan striker 31 tahun juga mengaku pernah ditawari bermain film.

Dilansir BolaSport.com dari media asal Kroasia, Index Sport, bahkan popularitas Simic bisa disandingkan dengan pemain timnas Kroasia peraih Ballon d'Or, Luka Modric di Eropa.

Simic mempunyai 700 ribu follower di instagram, bahkan salah satu produsen sepatu asal Indonesia, Specs membuatkannya sepatu spesial berinisial '9SS'.

Nomor 9 berarti nomor punggung yang dipakai Simic, sementara, 'SS' untuk Super Simic.

(Baca Juga: Kicauan Bek PSM Makassar yang Meminta PT LIB dan PSSI Belajar dari Kesalahan)

"Semua barang yang dijual dengan tanda tangan saya terjual cepat dalam hitungan detik, tetapi perusahaan (Specs) tak dapat memenuhi permintaan. Produk yang saya tandatangani lebih cepat terjual dari Nike dan Adidas, bahkan di kota rival Persija. Ini adalah negara yang orang-orangnya sangat menghargai saya, itu sangat berarti," ujar Simic dilansir BolaSport.com dari Index Sport.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

How you guys like my boots so far... #specs #illuzion #supersimic #ss9

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on 

Simic menambahkan jika pihak klub juga sering memberinya pengawalan dan sempat ada pihak yang menawarinya bermain film.

"Saya benar-benar tidak bisa keluar berkeliling ke jalan untuk para penggemar secara sembarangan. Dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1, klub saya memberikan pengawalan kemanapun saya pergi. Di sini (Indonesia), bahkan ada produser film yang menawari saya sebuah peran," tambah Simic.

Persija Jakarta baru saja resmi meraih gelar juara Liga 1 2018, usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-34 Liga 1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018).

Marko Simic menjadi pahlawan Persija usai mencetak dua gol dalam laga ini (menit 17' dan 60').


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.