Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub Liga Thailand Ini Batal Rekrut Dua Pemain Timnas Indonesia Ini

By BolaSport - Selasa, 18 Desember 2018 | 08:38 WIB
 Gelandang Zulfiandi tengah mengontrol bola pada pertandingan Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Gelandang Zulfiandi tengah mengontrol bola pada pertandingan Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018.

Klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima tampaknya tak akan jadi merekrut dua pemain timnas Indonesia yakni Zulfiandi dan Bayu Pradana.

Zulfiandi dan Bayu Pradana sebelumnya sempat dikabarkan diincar oleh Nakhon Ratchasima untuk musim 2019.

Kedua pemain itu diproyeksikan untuk mengisi keuntungan kuota pemain asing Asia Tenggara di Liga Thailand musim 2019.

Namun, kabar tersebut rupanya hanya rumor belaka.

Dilansir BolaSport.com dari Siam Sport, pihak Nakhon Ratchasima mengatakan bahwa timnya tak akan menggunakan jasa pemain Asia Tenggara pada musim depan.


Aksi gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana (kiri), saat tampil melawan timnas Suriah U-23 dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/BOLASPORT.COM )

Masalah harga yang tidak sebanding dengan kualitas jadi pertimbangan manajemen Nakhon Ratchasima untuk mengurungkan niat merekrut pemain Asia Tenggara.

(Baca Juga: Pemain Asing di Liga Malaysia Beri Kode, Bakal Gabung ke Persija Jakarta?)

"Jika kalian harus membayar lebih mahal, tetapi potensinya sama saja (dengan pemain lokal), tak perlu mendatangkan pemain asing. Tim lebih memilih untuk mengambil yang lebih baik," ujar pelatih Nakhon Ratchasima, Milos Joksic, seperti dikutip BolaSport.com dari Siam Sport.

Selain itu, Milos Joksic juga menilai bahwa timnya saat ini sudah penuh.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.